Malioboro Yogyakarta Cyber Street


Malioboro Cyber Street
Layanan Wi-Fi Gratis di Maloioboro Yogyakarta

       Mulai sekarang para pengunjung Malioboro Yogyakarta semakin dimanjakan dengan adanya layanan Wi-Fi gratis di sepanjang jalan yang berada di sentral kota Yogyakarta ini. Program layanan internet gratis ini dinamakan "Malioboro Cyber Street".

       Tidak tanggung-tanggung layanan internet secara gratis ini berlaku selama 24 jam nonstop. Fasilitas ini sebagai imbas dari kesepakatan PT. Telkom bersama dengan Pemda DIY dalam bidang pemanfaatan bidang teknologi informasi (TI) untuk digital government service dan kerjasama Telkom dengan Pemkot Yogyakarta tentang pemanfaatan TI dalam rangka mewujudkan Jogja Digital City.

       Tak hanya disepanjang Malioboro, PT. Telkom juga berencana akan menyediakan 40 ribu titik Wi-Fi gratis diseluruh DIY. Diharapkan hal tersebut akan tercapai pada 2017. Sementara sampai saat ini baru ada sekitar 2900 titik Wi-Fi dimana 1000 diantaranya berada diwilayah kota Jogja.

       Sesuai masterplantnya PT. Telkom akan membangun 20 juta broadband diseluruh Indonesia, termasuk di DIY. Karna PT. Telkom memiliki program Indonesia Digital Society, sedangkan disini ada Jogja Digital Society. Untuk pengunjung Malioboro akan dimanjakan dengan layanan internet gratis dengan mengakses profil Wi-Fi malioborocyberstreet@wifi.id. Tanpa diharuskan mengisi username maupun password, dijanjikan dengan internet kecepatan tinggi.



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / aChyLL Zone

Template by : aChyLL_TeMA / powered by :Blogger